Sukses

Giring Nidji Pacari Istri Hanung Bramantyo, Zaskia Mecca

Dalam serial drama radio, Giring akan menjadi kekasih Zaskia Mecca yang seorang dokter.

Liputan6.com, Jakarta Giring Nidji dipertemukan oleh Zaskia Adya Mecca lewat sebuat drama radio yang bakal mengudara Ramadan nanti. Duet bareng Zaskia, Giring merasa seperti Sutradara Hanung Bramantyo yang tak lain suami Zaskia.

Zaskia Adya Mecca. (Liputan6.com/Panji Diksana).

"Pas akting sama Zaskia itu, mikirnya 'wah, ngerasain jadi Mas Hanung nih'. Soalnya di sini Zaskia jadi dokter yang juga pacar saya," kata Giring di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (15/6/2015).

Selain Giring dan Zaskia, drama radio ini juga dimeriahkan oleh beberapa artis ternama seperti Chicco Jerikho, Abimana Aryasatya, TJ dan Kemal Mukhtar.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo. Foto: Herman Zakaria/Liputan6.com

"Projek ini menyenangkan dan luar biasa. Semua teman-teman pemeran luar biasa. Sempat minder karena semuanya artis peran, saya doang yang penyanyi. Tapi suasananya mengasyikkan," ungkap Giring.

Giring tak cuma terlibat sebagai pemeran utama di drama radio itu. Bersama band yang digawanginya, Nidji, ia dipercaya menciptakan soundtrack untuk drama radio tersebut. (Jul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.