Sukses

Kim Kardashian Klarifikasi Kabar Simpang Siur soal Calon Bayinya

Kim Kardashian menjelaskan isu nama hingga jenis kelamin calon anak keduanya.

Liputan6.com, Los Angeles Kim Kardashian telah mengumumkan kehamilan keduanya beberapa waktu lalu. Kabar ini pun disambut antusias oleh para penggemar Kim Kardashian. Spekulasi tentang calon bayinya itu banyak beredar.

Media sosial sempat heboh dengan tebakan nama calon anak kedua Kim Kardashian. Fans memprediksi nama calon bayi Kim yakni South West lantaran buah hati pertamanya bernama North West. Istri Kanye West pun memberi klarifikasi tentang kabar simpang siur itu.

"Aku tidak suka South West karena semua itu seperti yang kamu sudah tahu, North akan selalu jadi yang terbaik. Dia (North) merupakan arah yang paling baik," ujar Kim Kardashian dilansir laman Just Jared, Senin (15/6/2015).

Bintang reality TV, Kim Kardashian berpose disela mempromosikan bukunya berjudul

"Jadi aku tidak ingin nama itu, aku tidak berpikir pergi dari arah lainnya. Aku rasa semua orang tetap berkata namanya South dan aku pikir itu hal paling bodoh dan aneh," lanjutnya.

Kim Kardashian-Kanye West

Selain nama tersebut, calon bayi Kim Kardashian sempat diisukan berjenis kelamin laki-laki. Bahkan wanita berusia 34 tahun itu pernah disebut-sebut tengah mengandung anak kembar. Namun Kim Kardashian mengklarifikasi semuanya.

"Kami benar-benar tidak bisa bilang kepada orang-orang tentang jenis kelaminnya. Aku dengar kami akan mempunyai anak laki-laki, aku juga dengar kami bakal punyai anak kembar. Aku terlalu banyak mendengar hal itu dan semua informasi tersebut tidak benar," kata Kim Kardashian.

Kim Kardashian dan Kanye West saat menghadiri ajang Grramy Awards 2015. (foto: justjared)

Kakak Khloe Kardashian itu mengumumkan kabar bahagia kehamilannya melalui tayangan Keeping Up With The Kardashians. Kim butuh perjuangan keras agar bisa hamil lagi. Ia telah melakukan beberapa kali operasi di bagian rahimnya. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini