Sukses

Detik-detik Saat Dave Grohl Terjungkal dari Atas Panggung

Sebelumnya, hanya foto-foto setelah kejadian yang beredar di internet.

Liputan6.com, Stockholm Dave Grohl belum lama ini terjatuh dari atas panggung saat bandnya Foo Fighters tengah konser di Swedia. Kakinya pun patah. Saking semangatnya dan ingin lebih dekat dengan penonton, mantan drummer Nirvana tersebut kurang memperhatikan jalannya dan terjatuh.

Dave Grohl tetap semangat melanjutkan konsernya di Swedia meski kakinya patah. (consequenceofsound.net)

Namun karena tak ingin mengecewakan lebih dari 10.000 penonton yang hadir, ia tetap melanjutkan konser sambil duduk di atas kursi sembari mendapatkan penanganan paramedis. Kini pria berusia 46 tahun tersebut harus berjalan menggunakan tongkat.

Dave Grohl tak ingin mengecewakan ribuan fansnya di Swedia. (consequenceofsound.net)

Sebelumnya, hanya foto-foto setelah kejadian yang beredar di internet. Kini, beredar rekaman detik-detik Dave Grohl terjatuh di internet. 

Akibat insiden di Swedia tersebut, Foo Fighters terpaksa harus membatalkan dua konser berikutnya di Swiss dan Belanda dalam tur Eropa mereka.

Foo Fighters juga dijadwalkan menjadi salah satu penampil utama selama dua hari dalam festival musik Glastonbury, Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.