Sukses

Dave Grohl Anggap Kanye West Tak Perlu Tampil di Glastonbury?

Dave Grohl berkomentar tentang penolakan banyak orang terhadap Kanye West di Glastonbury.

Liputan6.com, Jakarta Keputusan dimasukannya Kanye West sebagai salah satu headline dalam Festival Musik Glastonbury Inggris menimbulkan kontroversi di sebagian kalangan. Bahkan, ribuan orang berpartisipasi menandatangani petisi online untuk menolak kehadiran Kanye dalam festival musik bergengsi tersebut

Kanye West (Atlantablackstar.com)

Dave Grohl, yang bandnya Foo Fighters juga menjadi penampil utama di Glastonbury berkomentar soal ini. 

"Saya pikir kepribadian Kanye West lebih sulit dicerna daripada musiknya. Tapi ini adalah momen-momen hebat dalam sejarah rock n' roll," ujarnya kepada surat kabar Inggris The Sun seperti dilansir music-news.com, baru-baru ini.

Dengan didaulatnya Dave Grohl diharapkan ia dapat menyuarakan pentingnya format rekaman

"Salah satu hal yang saya suka dari Glastonbury adalah keragamannya. Semuanya ada dari Florence and The Machine, Kanye, hingga Lionel Richie," tambah Dave Grohl.

Baca juga:  Jatuh Dari Panggung Dave Grohl Tetap Tampil Meski Kaki Patah

Glastonbury Festival (Foto: FactMag)

Festival musik Glastonbury tahun ini akan diselenggarakan 25 - 28 Juni 2015. Sebanyak 133.000 orang telah menandatangani petisi online untuk menolak kedatangan Kanye West. Tak hanya itu, Kanye juga menyebabkan pihak penyelenggara mendapat banyak teror ancaman pembunuhan dari fans fanatik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini