Sukses

Laudya Cynthya Bella Minta Jodoh Saat Umrah

Selama di sana Bella mengaku akan fokus untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthya Bella akan melakukan ibadah umrah di awal bulan suci Ramadan, tepatnya tanggal 18 Juni hingga 26 Juni 2015. Selama di sana ia mengaku akan fokus untuk mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Saat di sana, Bella mengaku jika dirinya juga akan memanjatkan doa untuk meminta diberi jodoh. Katanya, mendapatkan pasangan hidup akan menjadi doa paling utama yang dipanjatkan mantan kekasih Chiko Jericho itu.


"Kurang lebih iya. Itu pasti lah, siapa yang nggak mau jodoh kan," kata wanita yang akrab disapa Bella ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu, (13/6/2015).

Tak hanya jodoh, dirinya juga telah mempersiapkan beberapa doa selama berada di Tanah suci Mekkah. Akan tetapi Bella tak bisa membeberkan apa saja doanya itu.

Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck


"Kalau doa listnya banyak dan panjang deh pokoknya," ujar personil Bukan Bintang Biasa (BBB) Itu

Dengan melakukan ibadah umrah di bulan yang penuh berkah, bintang film 'Asalamualaikum Bejing' itu berharap doa-doanya di sana diijabah oleh Allah SWT.

"Semoga saja nanti selama disana lancar. Dan doanya juga bisa langsung didengar Allah," harapnya.(Pur/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.