Sukses

Aishwarya Rai Menangis Dibacakan Naskah Film

Kenapa ya Aishwarya Rai menangis?

Liputan6.com, New Delhi Aishwarya Rai akan turut membintangi film biopic Sarabjit besutan sutradara Omung Kumar. Sarabjit adalah film yang menceritakan kisah hidup Sarabjit Singh, pria India yang dituduh sebagai teroris oleh otoritas Pakistan dan meninggal dalam penjara 2013 lalu.

Omung Kumar (Desimartini.com)

Aishwarya Rai akan berperan sebagai saudara perempuan Sarabjit Singh dalam film tersebut. Sebelum memutuskan terlibat, sang sutradara Omung Kumar terlebih dahulu membacakan naskah film tersebut kepadanya. Menyimaknya, Aishwarya menangis dan langsung mengiyakan tawaran.

Aishwarya Rai terlihat mengaggumkan dengan gaun yang dikenakannya di Festival Film Cannes di Prancis.

"Dia menangis, dan langsung bilang iya," ungkap Omung Kumar seperti dilansir ndtv.com baru-baru ini.

"Dia telah memberikan penampilan luar biasa dalam film-filmnya dan kami yakin dia akan sempurna untuk peran ini," tambahnya.

Aishwarya Rai malah kini tengah sibuk dengan comeback-nya di perfilman Bollywood.

Sarabjit akan mulai syuting Oktober 2015 selama 70 hari di Punjab, India. Bersama Aishwarya Rai, Omung Kumar berharap film ini akan memberikan dampak dan menginpirasi kaum muda di seluruh dunia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.