Sukses

Deasy Natalina Coba Peruntungan di Negeri Sendiri

Sebelumnya Deasy bersama dengan lagu 'Aduh Aduh Sayang' memang telah lebih dulu ngetop di Malaysia.

Liputan6.com, Jakarta Kolaborasi musisi dua negara dilakukan oleh penyanyi Deasy Natalina dengan rapper Lawa Nie Geng yang merilis single 'Aduh Aduh Sayang'. Kolaborasi ini merupakan kesekian kalinya dilakukan oleh jebolan ajang Indonesian Idol musim pertama itu. Sebelumnya, Deasy pernah menggandeng Ade 'Govinda' dan Ilham 'SM*SH' dalam single sebelumnya.

"Saya dapat aransemen musik dari DJ Fuzz. Ada ballada, reggae, hip hop. Makanya kami cari elemne yang tidak terlalu modern atau oldskul. Kita di sini mencoba semua, Jadi seperti genre rujak," kata Al Abbas, personel Lawa Nie Geng saat jumpa pers launching lagu tersebut di Tartine, FX Sudirman, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Deasy Natalina


Lagu 'Aduh Aduh Sayang' memang telah lebih dulu ngetop di Malaysia. Oleh sebab itulah kolaborasi ini dibawa ke Indonesia. Di Malaysia, lagu itu disambut baik oleh masyarakat sana dan menempati 5 besar chart musik di Radio Malaysia.

"Dengan promo yang gencar, sambutannya sangat baik. Kita sudah melakukan promo dari KL (Kuala Lumpur) sampai Johor Baru dan sambutannya sangat antusias. Kita tampil di sana dan semua boleh sing along bareng-bareng. Paling tidak ada percaya diri, kita optimis mudah-mudahan di sini juga bisa baik," ungkap Deasy.

Deasy Natalina rilis album dibantu dua musisi papan atas


Deasy Natalina dan Lawa Nie Geng juga akan menjalangkan tour promo single 'Aduh Aduh Sayang' di Indonesia. "Seperti di Malaysia dari KL ke Johor Baru, nanti setelah Lebaran kita juga melakukan promo tour di sini," tandas wanita berdarah Batak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini