Sukses

Nostalgia Dian Sastro Unggah Foto Pakai Sepatu Ninja di AAdC?

Liputan6.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo atau yang akrab disapa Dian Sastro dikenal sejak membintangi Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?). Film ini menjadi salah satu film fenomenal sepanjang. Di film bergenre drama percintaan remaja ini, Dian Sastro menjadi pemeran utama bernama Cinta.

Seolah ingin bernostalgia saat bermain di AAdC?, Dian Sastro kembali mengunggah foto kebersamaanya dengan para sahabatnya. Di foto itu, Cinta bersama teman-teman satu gengnya yakni Milly (Sissy Priscillia), Maura (Titi Kamal), Alya (Ladya Cheryl), dan Carmen (Adinia Wirasti). Mereka berpose mengenakan seragam sekolah khas di AAdC?.

Para pemain Ada Apa dengan Cinta? nampak reuni setelah tiga belas tahun lamanya mereka tak bermain film bersama. (sumber: instagram.com/therealdisastr)

Ada satu hal yang menarik dari foto tersebut, Dian Sastro mengingatkan kembali tentang sepatu ninja yang dikenakannya bersama pemain lainnya. Dengan rok pendek ketat serta kaos kaki sebetis dan tak lupa sepatu ninja salah satu merk ternama.

"Remember this pic? *sepatu ninja udh mulai in lagi," ujar Dian Sastro sebagai keterangan fotonya dengan tagar AADCperjuangan, Rabu (11/6/2015).

Dian Sastro mengunggah foto kebersamaannya dengan geng-nya saat di AADC. (foto: instagram.com/therealdisastr)

Di era itu, sepatu ninja memang sedang hits di kalangan remaja. Sepatu tersebut pun kembali digandrungi saat ini. Di foto unggahan Dian Sastro, tampak dirinya bersama Titi Kamal, Sissy Priscillia, Ladya Cheryl, dan Adinia Wirasti mengenakan sepatu dengan bagian tengah yang tampak terbuka alias bolong.

pemain aadc reunian lagi

Belakangan film AAdC? kembali menghebohkan dengan diluncurkannya drama mini seri pada 2014. Para pemain pun seolah reunian di film berdurasi sekitar 10 menit tersebut. Tak lama berselang, muncul kabar sekuel AAdC? akan dibuat. Mira Lesmana saat ini tengah menggodok filmnya. 

Baca juga: Mira Lesmana Janji Lanjutkan AAdC, Nicholas Saputra Kaget

(Fir/Ade)

Loading