Sukses

Aktor Muda Ini Berharap Bisa Perankan Wolverine Versi Baru

Taron Egerton yakin mampu menggantikan Hugh Jackman yang akan pensiun dari perannya sebagai Wolverine.

Liputan6.com, Los Angeles Bintang film Kingsman: The Secret Service, Taron Egerton baru saja melampiaskan keinginannnya untuk bermain sebagai Wolverine versi baru di franchise film X-Men selanjutnya.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (9/6/2015), saat melakukan sesi wawancara bersama laman Screen Rant, sang aktor secara yakin mampu untuk tampil menggantikan Hugh Jackman yang akan pensiun dari perannya sebagai Wolverine.

Banyak pihak yang yakin film ketiga Wolverine pasti berjalan setelah proyek X-Men: Apocalypse.

Sayangnya, keinginannya untuk bermain sebagai mutan bercakar adamantium itu, menyisakan perasaan tidak yakin dari Egerton jika dia bisa cocok dengan peran tersebut.

"Saya tidak tahu apakah saya cukup mirip beruang grizzly. Rambut saya masih sangat tipis dan merata. Saya merasa seseorang yang berpotensi memainkan Wolverine membutuhkan testosteron yang melimpah. Ya, saya akan senang untuk bisa memainkannya, tapi saya tidak tahu," jelasnya sambil tertawa.

Taron Egerton awalnya dipertimbangkan untuk memerankan Cyclops muda di film X-Men: Apocalypse. Sayangnya, ia kehilangan peran tersebut karena akhirnya direbut oleh Tye Sheridan.

Tye Sheridan, pemeran Cyclops di X-Men: Apocalypse.

Film solo Wolverine yang tersisa sebelum Hugh Jackman pensiun dari X-Universe, bakal mengakhiri trilogi sang mutan. 20th Century Fox dikabarkan berencana mengganti pemerannya dengan yang lebih muda.

Taron Egerton pun berpeluang untuk tampil memerankan Wolverine karena usianya lebih muda ketimbang Hugh Jackman saat tampil di X-Men pertama pada tahun 2000.

X-Men: Days of Future Past Nyaris Bawa Wolverine Selain Hugh Jackman

Syuting film solo ketiga Wolverine akan dimulai pada awal 2016 untuk rilis di bioskop 3 Maret 2017. Sementara itu, X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.