Sukses

Pertama Kalinya Ranbir Kapoor-Katrina Kaif Mesra di Depan Kamera

Di foto tersebut, Katrina Kaif mencium pipi sang kekasih, Ranbir Kapoor.

Liputan6.com, Jakarta Dari foto yang diambil di Instagram, Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif terlihat begitu mesra. Bila selama ini Ranbir-Katrina selalu malu-malu tampil di depan umum, di foto tersebut Katrina mencium pipi Ranbir dengan mesra dan meggemaskan.

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif menjadi pasangan paling panas di Bollywood saat ini. Berita mengenai asmara keduanya selalu menjadi buruan dan kerap menghiasi segala jenis media massa di India.

Meski begitu, Ranbir dan Katrina tampak seperti malu-malu bila bermesraan di depan umum. Ranbir dan Katrina seolah tak mau kemesraan mereka diketahui media, meski keduanya juga diketahui telah tinggal satu atap. Selain itu, Ranbir dan Katrina juga sering berlibur bersama di tempat-tempat romantis.

Tapi, jauh dari paparazzi Ranbir dan Katrina rupanya tak sungkan untuk bermesraan. Seperti dikutip Bollywoodlife, baru-baru ini muncul foto mesra Ranbir dan Katrina yang diduga muncul di Instagram. Dalam foto berwarna hitam putih itu, Katrina terlihat mencium pipi sang kekasih.

Katrina terlihat begitu gemas mencium pipi Ranbir. Sedangkan Ranbir seperti pura-pura takut dicium Katrina dengan memicingkan mata kirinya. Sedangkan di foto kedua, selain ada Ranbir dan Katrina juga terlihat Anushka Sharma. Sepertinya, foto tersebut diambil ketika syuting film Bombay Velvet. Foto tersebut adalah pertamakalinya Ranbir-Katrina berpose bersama. (fei/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini