Sukses

Pernikahan Gibran dan Selvi Jadi Inspirasi Tarra Budiman

Saat ini, Tarra Budiman melihat banyak pejabat yang menggelar resepsi pernikahan selama tujuh hari tujuh malam.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tak lama lagi akan menggelar pernikahan putra sulungnya, Gibran Rakabuming Raka dengan Selvi Ananda. Satu hal yang membuat Tarra Budiman acungi jempol untuk orang nomor satu di Indonesia ini, meski memiliki jabatan tinggi namun Jokowi tetap menggelar pernikahan putranya dengan sederhana.

Tarra Budiman melihat ini merupakan cerminan pribadi Jokowi. "Teman gue saja, nikah konsepnya megah. Sementara untuk seorang kepala negara, Jokowi tetap memilih kesederhanaan," ujar Tarra Budiman, ditemui di kawasan Senopati, Jakarta, Selasa (9/6/2015).

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. (Liputan6.com/Reza Kuncoro)

Saat ini, Tarra Budiman melihat banyak pejabat yang menggelar resepsi pernikahan selama tujuh hari tujuh malam. "Sekarang kan banyak tuh anggota DPR atau MPR yang hajatannya bisa selama itu," lanjutnya.

Liputan6.com

Tarra Budiman mengaku pernikahan Gibran Rakabuming Raka ini menjadi inspirasinya jika menikah nanti. Apalagi, sekarang Tarra sudah memiliki kekasih.

Tarra Budiman sedih mendengar kabar tentang Olga Syahputra (Liputan6.com/Saifulah Febri)

"Pernikahan buat gue kan sesuatu yang sakral. Menggelar pernikahan secara sederhana itu bagus. Satu sisi buat budget juga sih, hehehe. Lagipula loe nggak mau kan salaman sama orang yang nggak loe kenal," terang Tarra Budiman.(Fac/Mer)







* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.