Sukses

Kim Kardashian Sewa Stadion untuk Rayakan Ultah Kanye West

Kim Kardashian tahu betul bagaimana caranya membuat kejutan di hari ulang tahun Kaye West.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian membuat kejutan di hari ulang tahun suaminya, Kanye West. Kim tak tanggung-tanggung, memang uang tak lagi masalah untuknya. Maka Kim mantap menyewa satu stadion, Staples Center di Los Angeles untuk tempat pria yang dicintainya itu merayakan ulang tahun ke-38 nya pada 8 Juni lalu. Kim dikabarkan menghabiskan USD 110 ribu atau setara dengan Rp 1,47 milyar.  

Eonline
 
Dikutip People, Kim membawa Kanye dengan mobil ke stadion itu, namun mata Kanye ditutup sehingga ia tidak melihat apa yang sedang terjadi. Kim mengabadikan foto ketika berada di dalam mobil bersama dengan Kanye. Wanita 34 tahun itu tampak menjulurkan lidahnya.

Eonline

"Kim menyewa staples!! Gila, Dia (Kanye West) dan teman-temannya akan main basket. Happy Birthday Yeezy (panggilan Kanye)," tulis Khloe Kardashian, adik Kim.

Di dalam stadion itu sudah terpampang dekorasi bertema basket. Tampak kelompok Kanye West berseragam basket warna hitam dengan tulisan `west`. Mereka berfoto bersama-sama, tampak juga John Legend dan Justin Bieber dalam foto itu. (Put/ade)

news.com.au

 

Video Kanye West Tiup Lilin Ulang Tahun

 

 

Kanye blowing out his candles then kisses Bae then says what's good to @Atrak at the staples center @kimkardashian @godsmessenger

A video posted by Kanye Doing Things (@kanyedoingthings) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini