Sukses

Wali Sukses Tutup Jakarnaval 2015

Liputan6.com, Jakarta Grup band Wali sukses menutup rangkaian acara Jakarnaval 2015 yang digelar di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Minggu (7/6/2015) malam. Dalam acara itu, Wali sukses mengajak penonton dan ribuan fansnya bergoyang.

Tampil menghentak sejak menit pertama naik panggung, Faank (vokal), Apoy (gitar), Ovie (keyboard) dan Tomi (drum) tak memberi kesempatan bagi penonton untuk berdiam diri.

Liputan6.com

Lagu-lagu hits Wali pun mengalun dari suara khas Faank, seperti Ada Gajah Di Balik Batu, Baik Baik Sayang, Cari Jodoh, Yank, dan Cari Berkah. Tanpa dikomando, ribuan penonton yang memadati Jakarnaval 2015 ikut bergoyang bersama Wali.

Lagu Aku Bukan Bang Toyib pun menutup keriuhan Jakarnaval 2015 yang digelar sejak pukul 12.00 WIB itu. Masyarakat tampak menikmati suguhan demi suguhan yang dipersembahkan oleh Pemprov DKI Jakarta sebagai kado HUT ke 488 DKI Jakarta yang jatuh pada 22 Juni 2015 nanti.

Liputan6.com

Jakarnaval merupakan acara yang digelar untuk mempertahankan jati diri, identitas kota, nilai budaya dan sejarah. Setiap tahunnya, ada pawai budaya dan mobil hias yang ikut menyemarakkan Jakarnaval.

Pada 2015 ini, Jakarnaval mengusung tema `Gempita Jakarta` yang dikemas melalui seni pertunjukan, street art performance, hiburan artis, marching band serta atraksi dari berbagai komunitas di Jakarta.(Mer/Dit)