Sukses

Marilyn Manson Tampil di Jerman, Petir Langsung Menyambar

Liputan6.com, Berlin Alam tak suka musik Marilyn Manson? Hm, mungkin saja. Sebanyak 33 orang dilaporkan harus dirawat di rumah sakit akibat petir yang menyambar lokasi festival musik Am Ring di Mendig, Jerman baru-baru ini. Petir menyambar sebanyak dua kali pada Sabtu siang, (6/6/2015) waktu setempat. 

Festival musik Am Ring Jerman (Wikipedia)

Sekitar pukul 1 siang, satu jam setelah Marilyn Manson selesai manggung, petir menyambar lokasi dan melukai delapan orang kru. Tenda anti petir pun langsung dipasang untuk melindungi para pengunjung festival, namun sekitar pukul empat sore petir kembali menyambar dan melukai 25 orang.

Seperti dilansir Blabbermouth, meski harus dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, seluruh korban dalam keadaan baik.

Festival musik Am Ring tahun ini kembali menampilkan banyak band rock populer dunia. Sebanyak 90.000 orang disebut-sebut menghadiri festival musik tahunan ini yang diselenggarakan selama tiga hari dari 5-7 Juni 2015 dengan penampilan puncak dari Foo Fighters dan Slipknot.

Dave Grohl (Foto: mattsaylesphoto.com)

Am Ring adalah salah satu festival musik rock terpopuler di dunia selain Glastonbury, Ozzfest, Lolapalloza, dan Reading dan lainnya. (Gul/Ade)