Sukses

Melany Anggora Pastikan Tetap Goyang di Bulan Ramadan

Pedangdut Melany Anggora tetap menghibur masyarakat dan bergoyang lewat lagu-lagu andalannya meski di bulan suci Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Melany Anggora mengaku takkan `turun panggung` sepanjang bulan Ramadan. Wanita berambut pirang ini akan tetap menghibur masyarakat dan bergoyang lewat lagu-lagu andalannya.

‎"Kalau masalah goyangan, aku tetap goyang ya, namanya juga pedangdut. Kalau tidak goyang, kayak sayur tanpa garam, hambar rasanya. Tapi aku juga batasi job selama bulan puasa," kata Melany Anggora, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Melany Anggora (liputan6.com/Julian Edward)

Meski tetap goyang, bukan berarti Melany Anggora tak menjadikan Ramadan sebagai ladang pahala. Penyanyi asal Jawa Timur ini sering mengadakan bakti sosial.

"Memang sudah jadi kebiasaan sih kalau bulan puasa itu aku meluangkan waktu untuk ibadah dan bikin bakti sosial.‎ Biasanya baru terima job malam hari," imbuh pemilik goyang dada ini.

Melany Anggora (liputan6.com/Julian Edward)

Nah, Melany juga menambahkan, pada Ramadan kali ini ia bakal melempar karya baru ke masyarakat. Bukan single melainkan sebuah album kompilasi. "Judulnya albumnya  `Kompilasi Koplo the Best Melany Anggora`. Di situ akan ada 13 lagu," pungkas Melany Anggora.(Mer/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.