Sukses

Fashound, Ketika Para Rocker Dipaksa Adu Gaya di Lantai Catwalk

Apa jadinya jika para rocker dipaksa menjadi peraga fashion?

Liputan6.com, Yogyakarta Untuk ke delapan kalinya, ajang #AllYouCanArt digelar di Yogyakarta. Dengan mengangkat tema baru yaitu FASHOUND (Fashion & Sound), kolaborasi musik dan fashion AYCA sukses membius ratusan pengunjung yang hadir di Balai Utari, Yogyakarta pada 3 Juni 2015 kemarin.

Kolaborasi ini digawangi oleh D.P.M.B, Kiki and The Klan, serta BravesBoy. Ketiga nama tersebut sudah sangat tidak asing lagi di telinga warga Jogja. Mereka punya massa yang luar biasa.

Kiki and the Klan (All You Can Art #8)

Tak heran jika malam itu para pengunjung sangat riuh dan terus-terusan bernyanyi sampai akhir acara.

Kiki and The Klan sendiri merupakan orkes rockabilly yang mengutamakan style ketimbang skill. "Dulu ada musisi yang anti fashion, tapi justru anti fashion itu malah jadi trend fashion baru bagi fansnya." komentar Kiki seusai menyanyikan satu lagu dari Elvis Presley.

D.P.M.B (All You Can Art #8)

Yang berbeda dari kolaborasi musik dan fashion ini adalah saat masing-masing personel dipaksa untuk melakukan catwalk di atas panggung layaknya pertunjukan fashion show profesional sebelum mereka mulai memainkan musik dan bernyanyi. Para penonton pun sukses dibuat tercengang dengan pemandangan baru ini.

"Kaget! Nggak nyangka mereka bisa mendadak jadi peragawan. Biasanya kan kalo nonton band-band begini mereka naik panggung langsung nyanyi." Ujar Fatma salah satu pengunjung #AllYouCanArt malam itu.

Kiki and the Klan (All You Can Art #8)

Usai dihajar oleh penampilan super keras dari rapper D.P.M.B, rangkaian acara FASHOUND ditutup dengan aksi dari BravesBoy. Band Ska Jogja ini juga tidak mau kalah dengan memakai setelan jas warna-warni. Single Kapal Oleng dan Putuskan Pacarmu sukses menguras tenaga seluruh penonton untuk bernyanyi dan berjoget habis - habisan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini