Sukses

Ultah Ke-17, Bastian Steel Ingin Rayakan di Stadion Old Trafford

Saat Manchester United batal berkunjung ke Jakarta beberapa tahun lalu, Bastian Steel mengaku sangat kecewa.

Liputan6.com, Jakarta Bastian Steel sudah punya rencana sendiri jika usianya sudah menginjak 17 tahun. Mantan personil CJR itu ingin merayakan ulang tahunya di 2016 nanti di stadion milik klub sepakbola asal Inggris, Manchaster United (MU), Old Trafford.

"Kalau Bastian berharap pergi ke Old Trafford, Manchester United. Soalnya dari dulu belum boleh kesana kalau belum 17 tahun," ujar Bastian di Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (5/6/2015).

Bastian Steel. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Penyanyi remaja yang identik dengan rambut ikalnya itu mengatakan, sejak lama dirinya memimpikan bisa menginjakkan kaki ke markas tim sepak bola kegemarannya itu.

"Sudah dari 2008 pengin banget ke MU. Pas MU mau ke Jakarta terus batal, di situ kecewa, jadi niat banget ke Old Trafford," sambung Bastian.

Single Selfie juga dijadikan pembuktian bagi Bastian Steel kalau dirinya tetap eksis di dunia musik.

Bastian sebenarnya hampir saja mewujudkan impiannya ke Old Trafford. Namun hal itu urung dilakukan karena tak ada yang menemaninya. "Kemarin sudah kekumpul tabungannya, eh nggak boleh. Katanya harus ada yang menemani, tapi keluarga nggak ada yang suka sepakbola," terangnya.

Rencana, selama berada di Manchester dan Old Trafford, Bastian akan melakukan apa pun yang ia suka. "Niat tidur dan makan di sana. Kalau perlu intip pemain MU latihan," kata Bastian Steel. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini