Sukses

Gambaran Wanita Abadi dalam The Age of Adaline Hadir di Indonesia

The Age of Adaline memberikan gambaran andai kehidupan abadi menimpa seorang wanita janda yang telah memiliki seorang anak.

Liputan6.com, Los Angeles Kehidupan abadi memang telah diyakini sebagai salah satu hal yang mustahil terwujud di dunia ini. Namun bagaimana jika hal tersebut menjadi nyata dan menimpa seorang wanita yang telah memiliki anak?

Gambaran kisah fiksi seperti itu bisa dilihat dalam film drama percintaan bertajuk The Age of Adaline yang digarap secara independen. Meskipun begitu, distributor besar Lionsgate sukses membawa film ini menuju kancah internasional. Salah satu negara yang siap menayangkannya adalah Indonesia.

Aktris Blake Lively tampil sebagai wanita yang hidup abadi dalam The Age of Adaline.

Melalui trailer yang telah beredar di dunia maya, kita diperkenalkan oleh seorang wanita bernama Adaline Bowman. Ia mengalami proses kehidupan abadi setelah tertimpa insiden di usianya yang ke-29.

Adaline lahir di tahun baru 1908, telah menikah, dan memiliki seorang anak. Namun nasibnya berakhir sebagai janda. Kecelakaan saat sedang mengemudi hingga tersambar petir adalah penyebab hidupnya mampu bertahan sangat lama.

Aktris Blake Lively tampil sebagai wanita yang bisa hidup abadi dalam The Age of Adaline.

Hidupnya pun dihiasi oleh pelarian. Hingga suatu hari, ia bertemu dengan pria bernama Ellis Jones. Keduanya lalu berkencan hingga masa lalu Adaline yang seutuhnya pun terungkap di sepanjang film.

Adaline digambarkan sebagai wanita yang bertahun-tahun hidup menyendiri dan mengisolasi diri. Pria yang ditemuinya, ia anggap bisa melenyapkan kehidupan abadinya.

Aktris Blake Lively tampil sebagai wanita yang bisa hidup abadi dalam The Age of Adaline.

Disutradarai Lee Toland Krieger, film ini dibintangi oleh Blake Lively sebagai Adaline, Michiel Huisman sebagai Ellis Jones, dan Harrison Ford sebagai William Jones. The Age of Adeline merupakan perwujudan dari naskah buatan J. Mills Goodloe dan Salvador Paskowitz.

Berdurasi 112 menit, The Age of Adeline menjanjikan banyaknya unsur drama dan asmara yang sangat unik mengingat konsepnya dibuat secara independen. Film ini siap tayang pada 24 April 2015 di Amerika Serikat dan di Indonesia sekitar pertengahan Juni 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini