Sukses

Ada Suara Misterius di Lagu Thinking Out Loud, Arwah Penasaran?

Jadi siapakah suara misterius di dalam Lagu Thinking Out Loud yang dinyanyikan Ed Sheeran tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti tahu lagu hits Thinking Out Loud milik musisi asal Inggris Ed Sheeran. Selain populer, ternyata ada fakta menyeramkan di balik lagu tersebut. Belakangan ini, beredar kabar tentang suara misterius bocah lelaki dalam lagu cinta tersebut.

Ed Sheeran (Walesonline.com)

Dan benar memang, bila didengarkan secara seksama menggunakan headphone, akan terdengar suara anak kecil lirih berkata 'heart' di menit ke 0.44. Hampir tak terdengar memang, namun cukup mampu membuat bulu kuduk merinding. Suara siapakah itu?

Ed Sheeran saat konser di London (Edsheeran.com)

Seperti dilansir Altervista.org baru-baru ini, ada yang beranggapan kalau suara misterius tersebut adalah suara arwah penasaran seorang musisi rekaman yang terjebak di dalam studio tempat Ed Sheeran merekam lagu Thinking Out Loud.

Ada juga yang berspekulasi kalau suara tersebut adalah suara milik salah satu personel One Direction, Harry Styles. Banyak yang menduga Harry Styles adalah pengisi backing vocal dalam lagu tersebut dan suara misterius itu hanya ketidaksengajaan atau mungkin keisengan Harry belaka.

Ed Sheeran (foto: independent.co.uk)

Thinking Out Loud merupakan single ketiga yang dirilis Ed Sheeran di album X. Lagu tersebut resmi dirilis 25 September 2014 yang sukses merajai tangga lagu dunia. Thinking Out Loud ditulis oleh Ed Sheeran dan juga Amy Wadge.

Jadi siapakah suara misterius di dalam Lagu Thinking Out Loud tersebut? Arwah penasaran atau Harry Styles?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini