Sukses

Penjelasan Bella Shofie soal Foto Bareng Mucikari RA

Sempat ditawari job oleh RA, Bella Shofie mengaku tak mengenal dekat pria yang kini jadi tersangka prostitusi artis.

Liputan6.com, Jakarta Bella Shofie kembali jadi sorotan. Selain masalah pernikahan dengan Suryono yang kabarnya cuma rekayasa, nama Bella Shofie juga kembali ramai diperbincangkan setelah foto dirinya bersama mucikari RA beredar di dunia maya.

Foto-foto Bella Shofie bersama mucikari RA seolah menggambarkan adanya kedekatan antara artis 23 tahun dan pria yang saat ini ditahan pihak kepolisian karena tersangkut kasus prostitusi artis.

Baca juga: Ada Lagi Artis Diduga Terlibat Prostitusi, BS

Namun, meski foto dirinya dan mucikari RA tersebar luas, Bella Shofie masih tak mengakui jika dirinya mengenal RA, yang juga dikenal sebagai perias artis.

Bella Shofie (kedua dari kanan) bersama pria yang diyakini sebagai mucikari RA (paling kiri memakai kemeja berwarna hijau)

"Kalau sama RA, kalau dibilang kenal intens komunikasi sama dia, itu nggak pernah," jelas Bella Shofie saat ditemui di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Menurut Bella Shofie, adanya foto kebersamaan dengan mucikari RA adalah faktor kebetulan. Sebab, di dunia hiburan, Bella Shofie banyak bertemu dengan orang-orang yang belum ia kenal.

"Namanya entertaintmen kan aku punya teman, nah teman aku ini punya teman ternyata si RA. Ya terus foto-foto itu biasa lah. Kami juga nggak pernah tahu kita foto sama siapa kan," lanjut Bella Shofie.

Pada waktu itu, Bella Shofie memilih bungkam saat awak media menanyakan tentang isu dirinya yang terlibat dalam prostitusi online di kalangan selebriti. Foto diambil pada 11 Mei 2015. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

RA sendiri mengaku mengenal Bella Shofie dengan baik dan ia adalah orang yang mengangkat nama Bella. Soal pernyataan RA tersebut, begini tanggapan Bella Shofie,"Aku pernah ditawari job foto sama dia. Aku dikenali ke owner majalah dari dia."

"Habis itu sudah komunikasinya putus, nggak tahu menghilang kemana. Sudah putus (hubungan) pas terakhir kasih tawaran job foto itu," tandas Bella Shofie. (fei)

Sebelumnya, mucikari Robbie Abbas (RA), tertangkap di sebuah hotel berbintang di Jakarta Selatan bersama artis AA oleh jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, pada 9 Mei 2015 lalu. (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.