Sukses

Ariana Grande Keluar dari Rumah Niall Horan Jam 3 Pagi, Ada Apa?

Apa yang dilakukan Ariana Grande di rumah Niall Horan pagi-pagi buta?

Liputan6.com, London Entah apa yang terjadi antara Ariana Grande dan Niall Horan? Keduanya tampak sangat dekat sehingga menimbulkan pertanyaan publik. Apalagi keduanya saat ini jomblo alias tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Ariana tertangkap basah sedang keluar dari rumah Niall Horan pagi-pagi buta. Ada apa?

Dailymail

Seorang saksi mata mengatakan kepada Dailymail, Kamis (4/6/2015) bahwa mantan kekasih Big Sean ini tampak meninggalkan kediaman Niall di Hertfordshire, Inggris, pukul 3 dini hari. Ariana masih mengenakan pakaian pesta.

Pelantun `Love Me Harder` tersebut keluar dari rumah Niall usai berada di dalam selama lima jam. Pasalnya, Grande dilaporkan tampak datang ke tempat itu pukul 10 malam waktu setempat. 

Dailymail

Namun juru bicara wanita 21 tahun itu menampik kabar tentang hal itu. "Ariana adalah teman dekat Niall. Dia (Niall Horan) mengadakan pesta besar malam itu. Kabarnya, Ariana sempat terlihat bersama rombongan dan tengah menunggu seorang sopir dan pengawal menjemputnya.

Dailymail

Penyanyi dan artis Nickelodeon, Ariana Grande putus cinta dari kekasihnya, Big Sean. Mereka mengakhiri hubungan asmara setelah delapan bulan ini memadu kasih mesra. Begitu juga dengan Niall, ia baru putus dengan kekasih jarak jauhnya, Melissa Whitelaw. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.