Sukses

Goo Hara Tak Mau Disebut Seksi

Mendapatkan imej seksi, Goo Hara yang merupakan personel KARA justru menolaknya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Goo Hara merupakan personel girl band KARA ternyata diam-diam memiliki imej seksi yang membuat penggemar--khususnya kaum Adam--bertekuk lutut. Namun Hara justru tak mau mendapatkan gelar yang memang menjadi harapan bagi beberapa wanita.

Dalam tayangan di AfreecaTV, Goo Hara menjelaskan tugas barunya sebagai pembawa acara di variety show A Style for You. Sebagai MC di acara fesyen, Goo Hara pun mengungkapkan imej seksi yang biasa disandang wanita.

"Saya pikir tak ada perlunya saya memiliki imej seksi. Saya malah tak ingin sama sekali. Saya tak mau kehilangan identitas saya sebagai seleb imut dan ceria," ujar Go Hara, diwartakan Star Daily, Rabu (3/6/2015).

Di acara tersebut, Goo Hara memang dekat dengan Heechul `Super Junior`. Bahkan, Heechul kerap kali mengganggu Goo Hara hingga membuat personel KARA itu kesal.

"Saya juga bingung, mengapa Heechul sangat nakal kepada saya. Dia bahkan suka mengganggu," tambah Goo Hara yang membuat seluruh kru tertawa.

Tentu saja, keisengan Heechul memang membuat suasana pengambilan gambar A Style for You semarak. "Saya lebih nyaman dengan tayangan ini, karena terkadang pembicaraan dan tingkah kami akan di-edit terlebih dahulu sebelum tayang," ungkap Goo Hara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini