Sukses

Dengarkan Lagu Baru /rif Bergaya Ala Sex Pistol Ini

Ini adalah salah satu lagu yang direkan /rif di Abbey Road.

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari dua dekade berkarya di blantika musik Indonesia, dan kini /rif kembali menghentak dengan karya barunya. Tak tanggung-tanggung, grup yang digawangi oleh Andy ini merekam album ke-9 nya di Abbey Road, London, Inggris.

/rif wujudkan mimpi rekaman di 3 negara

Salah satu lagu yang direkam di studio yang identik dengan The Beatles tersebut adalah Turn Off The Light, sebuah lagu rock sederhana yang meledak-ledak, dengan lirik sederhana berbahasa Inggris, lagu ini mengingatkan kita akan lagu-lagu punk rock jadul era 1970-an milik Sid Vicious dan Sex Pistol nya.

/rif langsung membuka konser dengan membawakan lagu yang membuat nama mereka melambung, Radja.

"Kolaborasi Andy (vokal), Jikun (gitar), Maggy (drum), Teddy (bass), dan Ovy (gitar) di Single Turn Off The Light ini akan membawa kita kedalam kejayaan music rock yang pernah ada," tulis press release /rif yang Liputan6.com terima belum lama.

Menggarap album baru di Abbey Road bukan tanpa alasan. /rif memang berniat untuk membawa musik mereka ke level internasional. "Kita memang ingin bermusik terus, berkarya terus, mimpi untuk bisa menembus internasional. Awal tahun ini melakukan recording di  Abbey Road, bulan depan di Amerika dan Kanada. Kami melihat langkah awal kami bisa ke sana," ujar Andy belum lama.

Voila! /rif di Abbey Road

/rif telah berkarya sejak 1997, kala itu mereka melesat namanya di panggung musik Tanah Air dengan hitsnya Radja. Sejak itu berbagai hits terus ditelurkan oleh /rif dan berhasil mengukirkan nama mereka di panggung musik nasional. Bahkan, dengan image /rif sebagai band rock papan atas Indonesia, pada 2010 sebuah merk minuman keras terkenal mensponsori band tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.