Sukses

Melissa McCarthy Tak Terlihat Gemuk di Premiere Film Spy

Dalam acara premiere Spy yang diselenggarakan di Leicester Square, London, Inggris, Melissa McCarthy mengenakan gaun bermotif ular.

Liputan6.com, London Melissa McCarthy yang tampak seram dan tambun di film Spy, baru saja membuat banyak orang terpana. Pasalnya, sang aktris yang datang ke acara premiere Spy di London memiliki penampilan yang berbeda.

Dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (28/5/2015), dalam acara premiere yang diselenggarakan 27 Mei 2015 di Leicester Square, London, Inggris itu, McCarthy mengenakan gaun panjang selantai dengan pola kulit ular.

Dalam acara premiere Spy yang diselenggarakan di Leicester Square, London, Inggris, Melissa McCarthy mengenakan gaun bermotif ular.

(Foto: Ace Showbiz)

Ia bergabung dengan bintang film Spy lainnya di karpet merah, yaitu Jude Law dan Jason Statham. Law mengenakan blazer hitam beludru yang menutupi kaos dan celana panjang hitam. Sementara Statham tampak formal dengan balutan setelan abu-abu.

Selain itu, tiba juga sosok Miranda Hart yang bergaya sederhana dengan jumpsuit hitam. Aktris Bollywood sekaligus mantan kontestan America Next Top Model, Nargis Fakhri juga terlihat di premiere dalam balutan gaun merah buatan desainer India Monisha Jaising.

Melissa McCarthy berperan sebagai tokoh utama bernama Susan Cooper, seorang wanita sederhana, analis CIA, sekaligus pahlawan tanpa tanda jasa di balik misi paling berbahaya Badan Agen Rahasia Amerika.

Susan memiliki cita-cita menjadi agen lapangan. Setelah partnernya (Jude Law) mengacaukan sebuah misi dan agen lainnya (Jason Statham) diganggu, ia secara sukarela menawarkan dirinya untuk menyamar dan menyusup ke dunia penyalur senjata mematikan. Susan juga berusaha untuk mencegah terjadinya bencana global.

Setelah diterima, Susan mendapatkan identitas baru dan menghadapi banyak tantangan. Salah satunya adalah ketika ia mengalami kesulitan saat mengendarai skuter. Banyak juga adegan ketika ia berkelahi melawan musuh-musuhnya.

Film Spy yang dibintangi Melissa McCarthy, belakangan diganjar penilaian positif oleh para kritikus luar negeri.

Sutradara Paul Feig memuji akting McCarthy melalui sebuah majalah dengan mengatakan, "Dia orang yang nyata. Dia cantik, tapi bukan gambaran standar Anda untuk bintang film bak supermodel. Ditambah, salah satu hal yang paling sulit ditemukan di dunia adalah orang-orang yang dapat bersumpah secara efektif dengan cara yang tidak jelek."

Film ini juga turut melibatkan bintang-bintang lain seperti Bobby Cannavale, Morena Baccarin, 50 Cent, dan Allison Janney. Rencananya, Spy telah tiba di bioskop termasuk Indonesia sejak 22 Mei 2015. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini