Sukses

Adrian Kurniawan Bangga Perankan Ali Topan

Adrian Kurniawan mengakui kalau tokoh Ali Topan sangat mirip dengan dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Adrian Kurniawan ditunjuk oleh sutradara John De Rantau untuk memerankan tokoh Ali Topan dalam film Ali Topan Anak Jalan. Adrian tentu saja senang sekaligus bangga bisa memerankan tokoh fenomenal di akting perdananya di film layar lebar.

"Saya senang banget sih waktu pertama dikasih skenarionya, itu kayak gua banget," kata Adrian saat ditemui di konfrensi pers film Ali Topan Anak Jalanan di Warung Apresiasi (Wapres), Bulungan, Jakarta Selatan, Jumat (22/5/2015).

Adrian Kurniawan pemeran Ali Topan dalam film Ali Topan Anak Jalanan. Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com

Meski ini film pertamanya, Adrian mengaku tak tertekan memerankan sosok Ali Topan. Sebab, dirinya mencoba menjalankan sepenuh hati peran yang dipercayakan. "Insya Allah lancar dan nggak terbebani. Dibawa santai saja," ujarnya.

Sebagai sutradara, John yakin kalau Adrian adalah sosok yang tepat memerankan Ali Topan. Lantaran Adrian punya skil dalam dunia perfilman. Sekadar catatan, Adrian merupakan salah satu mahasiswa di Institut Kesenian Jakarta yang mengambil jurusan Film.

"‪Saya yakin dia juga bisa mengalahkan orang-orang yang sudah punya nama," kata John De Rantau. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini