Sukses

Siap Bernostalgia Bareng Boyzone Malam Ini?

Jumat (22/5/2015) malam ini, Boyzone akan kembali mengajak penggemarnya untuk bernostalgia dengan tembang-tembang cinta dari mereka.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang tumbuh di era 1990 hingga 2000-an, pasti sudah tak asing dengan nama Boyzone. Di era itu, kelima pria asal Dublin, Irlandia tersebut sukses mengukir prestasi sebagai boyband yang terkenal di seantero jagat.

Racikan vokal Ronan Keating, Stephen Gately, Mikey Graham, Keith Duffy dan Shane Lynch sanggup menelurkan sejumlah hits yang merajai tangga lagu teratas chart musik dunia. Enam lagu Boyzone juga sukses bertengger di peringkat teratas di Britania Raya sepanjang 1996 hingga 1999.

Ronan Keating, salah satu personel Boyzone

Lagu-lagu populer yang berhasil menjadi hits Boyzone diantaranya Love Me For A Reason, Key To My Life, So Good, Father And Son, Coming Home Now, Words, A Different Beat, Isn't A Wonder, Picture Of You dan masih banyak lagi.

Jumat (22/5/2015) malam ini, Boyzone akan kembali mengingatkan para penggemarnya akan memori lagu-lagu cinta mereka yang fenomenal. Panggung Istora Senayan, Jakarta, akan menjadi saksi penampilan memukau dan tak terlupakan Ronan Keating Cs.

Boyzone

Dengan formasi yang menyisakan empat orang, sepeninggal Stephen Gately yang wafat pada 2009 lalu, Boyzone memastikan kalau para penggemarnya di Indonesia tetap akan menikmati sajian yang ditampilkan oleh mereka.

Aransemen musik yang baru serta gaya bermusik Boyzone yang lebih modern dan up beat, menjadi andalan boyband yang sukses mengemas delapan album selama berkiprah di panggung musik dunia. Tak lupa, Boyzone juga akan menampilkan kenangan bersama Stephen Gately melalui tribute yang akan ditampilkan saat konser.



"Tribute untuk Stephen Gately selalu kami lakukan saat konser di berbagai negara, termasuk di Jakarta. Stephen Gately masih setia bersama Boyzone, dia tetap ada dalam kenangan kita," tukas Mikey Graham, disela jumpa pers yang digelar di Hotel Sultan, Kamis (21/5/2015).

So, sudah siap bernostalgia bersama Boyzone? (Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.