Sukses

Selfi Nafilah Kaget Iwa K Nikahi Cewek Beda Usia 19 Tahun

Selfi mengaku tak mempermasalahkan rencana mantan suami, Iwa K yang akan menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah tiga tahun menduda, rapper Iwa K berencana menikah lagi. Kabarnya, Iwa akan menikah dengan seorang wanita beda usia 19 tahun pada akhir Mei 2015. Namun, kabar bahagia itu ternyata belum sampai ke telinga mantan istri Iwa K, Selfi Nafilah.

Ketika ditanya komentarnya mengenai rencana pernikahan si mantan, Selfi pun tampak kaget. Selfie mengaku belum menerima undangan pernikahan dari Iwa K.

"Oh ya? Aku belum dapat undangan, invite atau apapun itu," kata Selfi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/5/2015).

Menurut Selfi, kini dirinya dan Iwa sudah punya kehidupan masing-masing. Makanya, Selfi tak mempersoalkan jika rapper 44 tahun itu bakal menikah lagi.

"Dia nggak perlu pamit sama saya kalau mau menikah. Saya juga nggak perlu sungkem dulu kalau mau jalan sama siapa pun," paparnya.

Lipstik merah di bibirnya membuat Selfi 'KDI' semakin menawan, Jakarta. Foto diambil pada Selasa (23/12/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Selfi menuturkan jika dirinya sudah mengenal calon istri Iwa. Namun, ia enggan berkomentar banyak dan memilih kabur ke mobil. "Kalau aku sih alon-alon asal kelakon, daripada ngebut (menikah) tahunya cerai. Jangan kan. Oh iya, sudah kenal (dengan calon Iwa K)," ujar Selfi.

Sekadar mengingatkan, Iwa K dan Selfi KDI menikah pada 4 Mei 2007. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak. Namun, pada pertengahan 2012, Selfi menggugat cerai Iwa ke Pengadilan Agama Jakarta Timur. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini