Sukses

Nostalgia Bareng Boyzone di Jakarta

PersonelBoyzone berjanji tak akan menyia-nyiakan penampilan mereka di Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Boyzone dipastikan tampil untuk kali ketiga di Indonesia melalui konser bertajuk 'A Night of Reunion with Boyzone' di Istora Senayan, Jakarta pada Jumat (22/5/2015) besok.

Ronan Keating, Keith Duffy, Mikey Graham dan Shane Lynchh berjanji tak akan menyia-nyiakan penampilan mereka di Jakarta. Sebanyak 22 lagu sudah dipersiapkan Boyzone untuk mengajak penonton bernostalgia.

Personel Boyzone. (foto: Hernowo Anggie)

"Ada 22 lagu yang akan kami bawakan dan semuanya lagu-lagu hits milik Boyzone," ucap Keith Duffy dalam jumpa pers di Asean Room, Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Boyband asal Irlandia ini mengatakan, sudah mempersiapkan penampilan terbaik untuk menebus kerinduan para penggemarnya di Indonesia.

Personel Boyzone. (foto: Hernowo Anggie)

"Tentunya akan menjadi penampilan spesial Boyzone di Jakarta, ini sesuatu yang sudah lama kami nantikan," sambung Ronan Keating.

Boyzone merupakan boyband yang tenar medio 1990-an. Lagu-lagunya cukup digemari dan masih menjadi hits sepanjang masa hingga saat ini. Sebut saja 'Love Me for A Reason', 'No Matter What', 'Everyday I Love You', 'A Different Beat' dan 'Words'. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini