Sukses

Recycle `Pernikahan Dini`, Cita Citata Teringat Masa Lalu

Liputan6.com, Jakarta Di awal 2000-an Agnes Monica sukses membawakan lagu Pernikahan Dini ciptaan Melly Goeslaw. Lagu yang menceritakan tentang pernikahan remaja akibat hamil di luar nikah ini bahkan sempat merajai pucuk lagu teratas Tanah Air. Bahkan, kisah lagu tersebut dijadikan sinetron bertajuk sama yang diperankan Agnes Monica dan Syahrul Gunawan.

Seolah ingin mengulang kesuksesan Agnes, pedangdut Cita Citata pun me-recycle lagu `Pernikahan Dini` ke versi dangdut. Cita mengaku sudah lama ingin menyanyikan lagu tersebut.



"Ini hasil rembukan kita semua, sudah cocok nih lagunya, dan akhirnya di-recycle. Karena semua orang bicarakan pernikahan dini. Aku pikir bagus juga ya lagu Teh Melly yang `Pernikahan Dini` ini. Jadi alhamdulillah digarap, mudah-mudahan lancar dan banyak yang terima," kata Cita Citata, di kawasan Limo, Depok, Jawa Barat, Rabu (20/5/2015).

Selain notasi lagu yang enak didengar, pelantun Sakitnya Tuh Di Sini ini merasa mudah menghayati lagu tersebut. Maklum, Cita Citata pernah mengalami pernikahan dini di usia 18 tahun. Makanya ketika melakukan adegan syuting videoklip, Cita sempat merasa de javu.

Cita Citata tabah hadapi cobaan yang bertubi-tubi.

"Iya nih jadi kayak flashback. Mana tadi ada penganten cowok dan penghulunya. Jadi semacam de javu," terang janda 20 tahun ini.

"Karena pernikahan dini dibilang boleh ya boleh, dibilang jangan ya jangan. Soalnya kita masih dini belum cukup matang dalam menjalani rumah tangga biasanya," tandas Cita Citata. (Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.