Sukses

Stres Jelang Nikah, Kirana Larasati Lakukan Ritual Ini

Kirana Larasati dan kekasihnya, Tama Gandjar sudah merancang pernikahan mereka yang akan dihelat usai lebaran 2015 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Usai lebaran, Kirana Larasati dan kekasihnya, Tama Gandjar berencana untuk menikah. Berbagai persiapan sudah dirancang Kirana. Namun, ada beberapa hal yang masih belum rampung hingga sekarang, dan itu membuatnya sedikit panik.

"(Panik karena) katering, wedding organizer, baju belum ada. Kalau tempat sudah, undangan dan pertanyaan-pertanyaan lainnya belum bisa aku jawab," kata Kirana Larasati di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015).



Dengan waktu yang semakin mepet, tak heran jika bintang film Turis Romantis ini mengalami sedikit stres. Jika sudah begitu Kirana pun langsung melakukan ritual khusus.

"Kalau stres biasanya nyanyi-nyanyi saja. Kalau diajari sama calon mertua, ikhlaskan saja. Dan disuruh berdoa semoga lancar," ceplosnya.

Kirana Larasati kenalkan pacar baru

Saat ini, Kirana mengaku persiapan pernikahannya dengan Gandjar sudah setengah jalan. "Persiapan 50 persen, sisanya mungkin nanti setelah lebaran. Yang bikin susah itu waktu untuk ketemu keluarga, itu ribet mengatur jadwal yang padat. Soalnya ketemu berdua saja suka ribet, apalagi banyak," tandas Kirana Larasati. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini