Sukses

Demi Fedi Nuril, Fans Ini Bawa Kado dari Puncak Gunung

Fedi Nuril menyempatkan diri ngedate bareng fansnya di tengah kesibukkannya.

Liputan6.com, Jakarta Siapa kini yang tak kenal Fedi Nuril? Salah satu aktor berbakat Tanah Air. Aktingnya pun sudah patut diacungkam jempol, tak heran jika penggemar Fedi Nuril menyebar hampir di seluruh Indonesia.

Untuk itu Liputan6.com, Selasa (18/5/2015), mempertemukan lima penggemar yang beruntung ngedate bareng Fedi Nuril. Aktor tampan tersebut begitu ramah menyapa serta berbincang dengan kelima fansnya. Para fans pun histeris ketika sang idola menyapanya.

Fedi Nuril saat ngedate bareng penggemarnya di Brewerkz, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015) sore. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Saking ngefansnya, salah satu fans bernama Rani langsung menangis ketika melihat Fedi Nuril. Rupanya Rani sudah menyiapkan kado untuk pemain film Doea Tanda Cinta ini. Hadiah tersebut berupa pesan dari atas Gunung Sumbing ditengah ketinggian 3371 mdpl.

"Aku memang sengaja siapkan pesan ini dari gunung, karena pas banget dua hari sebelum aku naik, dapat kabar bisa ngedate bareng Fedi Nuril. Ah senangnya luar biasa," ungkap Rani salah satu fans.

Hadiah yang diberikan fans dari puncak gunung khusus untuk Fedi Nuril.

"Pesan itu aku tulis pas aku kedinginan banget di atas. Tapi demi abang yang satu ini tak apalah. Semoga abang sukses selalu dan terus berkarya," lanjutnya.

Rani mulai mengagumi Fedi Nuril sejak perannya di film 5 cm. Demi Fedi Nuril, Rani bahkan rela menahan rasa sakit di badannya akibat naik gunung tersebut. Para fans pun mendoakan agar aktor tampan tersebut segera menikah dengan wanita yang diidamkannya.

Fedi Nuril saat ngedate bareng penggemarnya di Brewerkz, Jakarta Pusat, Selasa (19/5/2015) sore. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.