Sukses

Lee Min Ho dan Yoochun JYJ Saling Bunuh Demi Piala Baeksang

Lee Min Ho dengan Yoochun `JYJ` saling bunuh demi piala dari penghargaan 51st Baeksang Arts Awards yang akan dilangsungkan.

Liputan6.com, Seoul: Ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, 51st Baeksang Arts Awards akan berlangsung hanya dalam hitungan hari. Acara yang akan berlangsung di Kyung Hee University di Seoul, Korea Selatan, 26 Mei mendatang akan memberikan piala kepada artis berbakat di negeri ginseng, salah satunya Lee Min Ho.

Lee Min Ho mendominasi peraihan suara yang didapat untuk kategori The Best New Actor (Aktor Terbaik), meraih 52,98 persen. Lee Min Ho menjadi nominee karena perannya sebagai preman baik hati dalam film debutnya Gangnam Blues. Jika terus menempati perolehan suara di atas 50 persen, Lee Min Ho akan membawa pulang piala dari 51st Baeksang Arts Awards, diwartakan Star Daily, Rabu (19/5/2015).

Lee Min Ho saat berakting di film perdana yang diperankannya, Gangnam Blues yang membuatnya menjadi nominee di 51st Baeksang Arts Awards

Namun Lee Min Ho harus berhadapan dengan Park Yoochun. Personel trio JYJ yang juga terjun ke dunia akting itu memang mendapatkan perhatian khusus dengan aktingnya yang memukau di film Sea Fog. Yoochun meraih 42,82 persen, suara terbesar kedua setelah Lee Min Ho.

Yoochun dalam film Sea Fog yang mengantarnya menjadi nominee di 51st Baeksang Arts Awards

Dalam seminggu ini, perahan suara bisa saja berbanding terbalik, tergantung dengan dukungan dari penggemar. Penggemar Lee Min Ho dan Yoochun pun diminta terus mendukung idolanya dengan memberikan suara.

Sementara itu, kategori aktris terbaik rupanya didominasi oleh Park Shin Hye. Lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs itu berhasil meraih suara terbanyak yaitu 83.55 suara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini