Sukses

Vokalis Van Halen Goda Nicki Minaj di Atas Panggung

vokalis Van Halen, David Lee Roth masih berlaku liar dan menunjukan sisi rockstar dalam dirinya.

Liputan6.com, Los Angeles Meski musik rock sudah tak sepopuler dulu lagi, genre musik ini belum mati. Malah, para legenda musik rock masih menjadi magnet bagi penikmat musik dunia.

Van Halen (foto: rollingstone.com)

Minggu malam (17/5/2015) waktu Las Vegas, Amerika Serikat, band heavy metal legendaris Van Halen membuka ajang penghargaan musik Billboard Musik Awards 2015 membawakan lagu Panama.

Sebelum 'membakar' panggung dengan aksinya, band yang digawangi oleh Eddie Van Halen ini diperkenalkan oleh Taylor Swift sebagai salah satu band rock terbesar di dunia.

Van Halen (foto: yellmagazine.com)

"Saya sangat bersemangat untuk memperkenalkan salah satu band rock terbesar di dunia, berdirilah dan sambut Van Hallen yang perkasa," ujarnya membuka pagelaran acara.

Van Halen juga akan melakukan proses remastering untuk album terdahulunya

Tak hanya itu, meski sudah terbilang uzur, sang vokalis Van Halen, David Lee Roth masih berlaku liar menunjukan sisi rockstar dalam dirinya. Dari atas panggung, ia menggoda Nicki Minaj secara seksual.

"Saya akan melebarkan kaki saya, dan membiarkan Nicki Minaj membuat saya bersandar," bunyi terjemahan kasar dari apa yang diucapkan Roth malam itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.