Sukses

Girl Band Cilik D'Jollies Rilis Single Kedua, Seperti Cinderella

D'Jollies ingin lagu mereka berjudul Seperti Cinderella bisa mendidik bagi anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Girl band cilik D'Jollies yang sempat merilis single Bis Sekolah tahun lalu, kini kembali mempersembahkan single terbaru berjudul Seperti Cinderella ciptaan Andi Dwi Cahyono.

Lagu yang dinyanyikan oleh Darlene Alisya, Karen Ditabaya, Gloria Trisha, dan Sherine Novitasari tak bicara soal asmara.

"Dengan single terbaru ini, D'Jollies berusaha menepis imej penyanyi-penyanyi remaja atau cilik yang selama ini menyanyikan soal tema-tema lagu tentang percintaan," ujar Yanti Alosya selaku eksektuif produser, saat dijumpai pada peluncuran single Seperti Cinderella, di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tak hanya itu, single terbaru D'Jollies ini juga dikemas dengan apik dan berisikan pesan-pesan yang membangun bagi anak-anak. "Melalui tema lirik di single terbaru ini, membawa pesan-pesan mendidik untuk seusia mereka," ujar Yanti.

Selain lagunya yang easy listening, lagu tersebut sedikit bumbu-bumbu cerita dari kisah dongeng Cinderella. Girlband yang terbentuk 28 November 2012 silam ini ingin mengajarkan anak-anak untuk fokus pada pendidikan dan mengisi waktu luang mereka dengan hal yang baik.

Sementara itu, kurangnya penyanyi cilik di Indonesia juga membuat D’Jollies, memberanikan diri memberikan warna musik yang berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini