Sukses

Di Foto Kylie Jenner, Ada Penampakan Khloe Kardashian Bugil

Di foto Kylie Jenner, Khloe Kardashian juga tertangkap kamera. Parahnya, Khloe tampak bugil di gambar itu.

Liputan6.com, Los Angeles Belum lama ini, Kylie Jenner sedang berfoto bersama periasnya, Joyce Bonelli. Mereka bergaya `duck lips` dan tampak memonyongkan bibir mereka. Tanpa sengaja, foto bugil kakak Kylie, Khloe Kardashian juga tertangkap kamera. Parahnya, Khloe tampak bugil di gambar itu.

Selfie dua orang perempuan ini tak lagi menjadi sorotan lantaran ada sesosok bugil di sebelah kiri foto tersebut. Bayangan Khloe tak berbaju itu seperti terpantul dari kaca di depannya.

Mirror.co.uk

Khloe tampak sedang memegang kain putih di tangannya, ia juga tampak berada di atas meja. Beberapa komentar yang muncul juga seputar penampakan bugil Khloe.

Khloe Kardashian (Foto: TheDishh)


"Lihat Khloe terlihat telanjang lol," tulis seorang komentator. Yang lain berkata, "OMG lihat latar belakang foto ini."

Joyce yang saat itu mengenakan baju tertutup hitam juga ikut menuliskan keterangan foto, "@kyliejenner ini benar-benar tentang kita."

Sampai saat  laporan ini diturunkan belum ada konfirmasi dari Khloe Kardashian mengenai penampakannya di dalam foto itu disengaja atau tidak.

Hollywoodlife.com

(Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.
    Khloe Kardashian merupakan adik kedua dari Kim Kardashian yang berbadan paling bongsor.

    Khloe Kardashian

Video Terkini