Sukses

Batal Dipenjara, Salman Khan Lanjutkan Syuting

Salman Khan melanjutkan syuting untuk film Bajrangi Bhaijan di Kasmir selama lima hari.

Liputan6.com, Mumbai Salman Khan memanfaatkan kebebasannya untuk melanjutkan syuting film yang tertunda. Selasa (12/5/2015), Salman tiba di Kasmir, untuk melanjutkan syuting film Bajrangi Bhaijan selama lima hari.

Kabar tersebut diungkap oleh sutradara Bajrangi Bhaijan, Kabir Khan melalui Twitter. "Salman Khan kembali ke Kasmir.. 5 hari untuk syuting Bajrangi Bhaijan," cuit Kabir Khan, seperti dikutip NDTV.

Salman Khan dan sutradara Kabir Khan di tengah-tengah syuting film Bajrangi Bhaijan di Kasmir

Selain Salman Khan, Bajrangi Bhaijan juga dibintangi Kareena Kapoor dan Nawazuddin Siddiqui. Bajrangi Bhaijan merupakan kerja sama kedua Salman Khan dengan Kabir Khan, setelah sebelumnya sukses lewat film Ek Tha Tiger.

Selain Bajrangi Bhaijan, Salman Khan juga harus menyelesaikan film Prem Ratan Dhan Payo. Film yang disutradarai Sooraj R. Barjatya itu juga dibintangi oleh Sonam Kapoor, Neil Nethen Mukesh dan Anupam Kher.

Bintang Bollywood, Salman Khan berada dalam mobil saat meninggalkan pengadilan di Mumbai, India, Rabu (6/5/2015). Salman Khan dijatuhi hukuman penjara selama lima tahun setelah terbukti bersalah dalam kasus tabrak lari pada 2002.(REUTERS/Shailesh Andrade)

Salman Khan dinyatakan bersalah dan divonis penjara selama 5 tahun oleh pengadilan Mumbai pada 6 Mei 2015 atas kasus tabrak lari yang terjadi pada 2002 silam dan menewaskan satu orang. Namun, keluarga Salman buru-buru mengajukan banding ke Pengadilan Tinggi dan meminta penangguhan penahanan atas aktor 49 tahun tersebut.

Permohonan Salman dikabulkan Pengadilan Tinggi Mumbai dan bintang film Dabangg kembali menghirup udara bebas namun dilarang bepergian ke luar negeri. Sidang akan dilanjutkan pada Juni 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.