Sukses

Ririn Ekawati Mengaku Pilih-pilih Peran

Ririn Ekawati ingin peran yang dimainkan bisa menjadi contoh bagi penonton.

Liputan6.com, Jakarta Ririn Ekawati mengaku bukan artis yang sembarangan menerima tawara, apalagi untuk bermain di film layar lebar. Janda satu anak itu mengatakan, ia tak mau memerankan karakter yang dianggapnya tidak bagus.

"Untuk bermain film, saya memilih karakter. Karena saya udah bermain di film yang menurut saya bagus," kata Ririn saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (12/5/2015).

Menurut Ririn, karakter yang bagus akan membuat dirinya terpacu untuk berakting lebih baik lagi. Apalagi, bintang film Serdadu Kumbang ini punya tanggung jawab untuk setiap karakter yang diperankan.

"Setiap karakter kan beda-beda, nah itu jadi tanggung jawab kita bagaimana karakter itu jadi lebih bagus," jelasnya.

Yang diinginkan Ririn, ia bisa memerankan sebuah karakter yang bisa membuat orang mencontoh dirinya. Tak hanya itu, film yang ia mainkan juga mendidik dan tak hanya pepesan kosong belaka.

Jika sudah alergi bulu, Ririn sudah dipastikan akan bolak-balik ke kamar mandi.

"Aku mau karakternya yang bisa jadi panutan. Dan filmya yang bisa mendidik orang agar menjadi lebih baik lagi," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini