Sukses

Nikah lagi, Iwa K akan Undang Mantan Istri

Meski Iwa K dan Selfi Nafilah telah bercerai sejak tiga tahun lalu, namun diakui Iwa K komunikasi keduanya tetap terjalin.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kedua, rapper Iwa K akan mempersunting seorang wanita pada 31 Mei 2015 mendatang. Iwa pun mengaku deg-degan menjelang hari bahagianya tersebut.

"Nervous pasti ada. Ini seperti manggung, meski sudah ribuan kali masih tetap deg-degan," kata Iwa K, di Wisma Indovision, Jakarta Barat, Selasa (12/5/2015).

Mantan suami Selfi KDI itu memprediksi Jerman akan bertemu Belanda di babak final Piala Dunia 2014. (Liputan6.com/Panji Diksana)

Meski Iwa K dan Selfi Nafilah telah bercerai sejak tiga tahun lalu, namun diakui Iwa K komunikasi keduanya tetap terjalin. Iwa pun berencana mengundang mantan istrinya di pernikahannya nanti.

"Iya dong, pasti aku undang kok dia. Masa nikah diam-diam saja," sambung pelantun Bebas.

Iwa K hingga kini belum juga memberitahu Selfi tentang keinginannya menikahi wanita yang usianya 19 tahun lebih muda dari dirinya. Lantaran, komunikasi yang mereka lakukan tak lebih urusan buah hati mereka, Mikala Saka Pandhiya Hamada Kusuma.

Aksesori kalung mempermanis penampilan Selfi 'KDI', Jakarta. Foto diambil pada Selasa (23/12/2014). (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Nanti juga ada saatnya. Ya, soalnya gue sama dia juga nggak pernah ngomongin urusan pribadi. Kalau ngobrol paling soal anak terus. Kita paling diskusi tentang perkembangan anak," papar Iwa K.(Fac/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini