Sukses

Hrithik Roshan dan Katrina Kaif Dikabarkan Akan Diduetkan Lagi

Kabarnya Hrithik Roshan dan Katrina Kaif akan kembali dipersatukan dalam dua judul film sekaligus.

Liputan6.com, Jakarta Setelah film Agneepath dan Bang Bang!, Hrithik Roshan dan Katrina Kaif dikabarkan akan kembali dipertemukan. Tak tak tanggung-tanggung, Hrithik dan Katrina akan dipersatukan kembali dalam dua judul film.

Seperti dikutip Bollywoodlife, Siddharth Anand, sutradara yang mengarahkan film Bang Bang kabarnya sangat puas bekerjasama dengan Hrithik dan Katrina. Ia ingin kembali mengulang proyek dengan dua bintang besar Bollywood tersebut.Adegan romantis antara Hrithik Roshan dengan Katrina Kaif untuk film Bang Bang.

"Siddharth sudah memiliki dua naskah dan ia melihat kembali kepada Hrithik dan Katrina untuk dua filmnya itu. Pertama sekuel Bang Bang dan film lainnya film romansa," kata seorang sumber.

Namun proyek tersebut sepertinya belum bisa dilaksanakan dalam dekat ini. Baik Hrithik mau pun Katrina belum menandatangani apa-apa mengenai dua film tersebut. Sementara sang sutradara Siddharth Anand membantah tentang kabar tersebut. 

"Tidak rencana apa-apa hingga sejauh ini. Setelah kami punya rencana pasti, kami akan memberi tahu," jelas Siddharht Anand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.