Sukses

Ranbir Kapoor Bantah Menikah dengan Katrina Kaif di Akhir 2016

Ranbir Kapoor membantah dirinya akan menikah dengan Katrina Kaif di akhir 2016. Menurut Ranbir media sudah salah kutip dari pernyataannya.

Liputan6.com, Jakarta Media di India baru-baru ini menulis tentang rencana Ranbir Kapoor yang akan menikah dengan Katrina Kaif pada akhir 2016. Berita tersebut pun menjadi kabar mengehebohkan di India.

"Tahun ini kami berdua sangat sibuk, sehingga tidak mungkin ada waktu untuk menikah. Kami telah merencakanan untuk menikah pada akhir tahun depan (2016)," ungkap Ranbir Kapoor, seperti dikutip Bollywoodlife.

Ranbir dan Katrina yang selama ini dikenal pelit bicara mengenai hubungan asmara mereka pun akhirnya bereaksi. Ranbir mengatakan kalau media sudah salah mengerti tentang pernyataannya. Ia juga sekaligus menegaskan recananya menikah pada akhir 2016 sangat tidak benar.

"Media selalu membuat berita tentang pernikahan saya sejak lima tahun tgerakhir. Tetapi tidak pernah ada kebenaran di dalamnya. Saya mendengar bahwa beberapa koran mengklaim bahwa saya membenarkan kabar pernikahan tersebut, tapi saya mengatakan bahwa saya tidak membuat pernyataan seperti itu," tandas Ranbir.

 

Awalnya, Katrina Kaif sudah menemukan sebuah rumah yang dekat dengan apartemen Ranbir. Namun ia malah batal membelinya.

Ranbir Kapoor dan Katrina Kaif menjadi pasangan paling panas di Bollywood dan berita tentang mereka menjadi buruan media gosip. Ranbir dan Katrina diketahui berpacaran setelah sama-sama membintangi film Ajab Prem Ki Ghazab Kahani pada 2009 lalu.

Sejak saat itu, Ranbir dan Katrina kerap terlihat mesra, meski mereka juga tak pernah mengahui mengenai hubungan mereka kepada media. Ranbir merupakan putra dari aktor senior Bollywood, Rishi Kapoor. Sedangkan Katrina Kaif merupakan artis yang memulai karir sebagai model dan keturunan India-Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.