Sukses

CW Masuk Dalam Daftar Prostitusi Artis, Ini Kata Catherine Wilson

Kasus prostitusi online yang sempat menyeret nama artis AA tak membuat Catherine Wilson terkejut.

Liputan6.com, Jakarta Kasus prostitusi online yang sempat menyeret nama artis AA tak membuat Catherine Wilson terkejut. Catherine malah beranggapan itu adalah hal wajar.

"Dari zaman nabi juga sudah ada (prostitusi)," kata Catherine Wilson, di bilangan Hotel Indonesia, Jakarta, Senin (11/5/2015) malam.

Catherine Wilson saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015). (Liputan6.com/Panji Diksana)

Catherine Wilson tak mengikuti pemberitaan kasus penangkapan mucikari RA yang menyeret nama seorang artis. Namun, Keket --sapaan Catherine Wilson-- tak menyangkal kalau berita itu akan menjadi besar.

liputan6.com

"Kan pemberitaannya menyeret publik figur makanya jadi sorotan. Coba kalau orang biasa, siapa yang mau membahasnya," lanjut pemain film Rintihan Kuntilanak Perawan.

Dari kasus artis AA, beberapa nama artis lainnya pun terseret dikabarkan ikut terlibat dalam prostitusi online. Dan salah satunya inisial dalam katalog adalah CW, yang berarti Catherine Wilson.

Endhita, Indah Kalalo, dan Catherine Wilson di acara Beaty Case Show Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (11/2/2015).

Keket pun menanggapi hal itu dengan santai. Ia tak terpengaruh atas isu yang sedang marak. "Orang boleh ngomong apa saja, tapi ada buktinya nggak," tandas Chaterine Wilson.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini