Sukses

5 Orang Ini Paling Bahagia dengan Kebebasan Salman Khan

Liputan6.com, Jakarta Salman Khan urung masuk penjara meski telah dinyatakan bersalah dan divonis penjara selama 5 tahun karena kasus tabrak lari yang terjadi pada 2002 lalu.

Dengan kebebasannya tersebut, aktor 49 tahun tersebut bebas melakukan apa saja, termasuk melanjutkan syutingnya yang tertunda. Salman hanya dilarang berpergian ke luar negeri. Sidang selanjutnya akan dilanjutkan pada Juli 2015.

Para fans Salman Khan bersorak-sorai dengan kebebasan idolanya tersebut. Meski tak sedikit masyarakat yang mencibir dengan kebebasan Salman dan menganggapnya sebagai sebuah kemunduran bagi hukum di India.

Di luar itu semua, Liputan6.com mencoba merangkum siapa-siapa saja orang-orang yang sangat bahagia dengan kebebasan sementara Salman. Tidak saja fans, tapi juga beberapa orang yang memang nasibnya tergantung dengan Salman Khan. Berikut kelima orang tersebut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1

1. Kareena Kapoor

Kareena Kapoor tentu saja sangat bahagia mendengar Salman Khan mendapat penundaan penahanan. Dengan begitu, film Kareena Kapoor yang dibintanginya dengan Salman Khan berjudul Bajrangi Bhaijan bisa dirilis di 2015 ini.

Mengapa Kareena Kapoor sangat gembira bila Bajrangi Bhaijan dirilis di 2015 ini? Sebab, di 2015 ini boleh jadi cuma Bajrangi Bhaijan yang menjadi film Kareena Kapoor. Kareena Kapoor memang membintangi film Gabbar is Back di 2015 ini. Namun di film yang dibintangi Akshay Kumar tersebut, istri Saif Ali Khan hanya menjadi cameo.

3 dari 6 halaman

2

2. Sonam Kapoor

Sama sepeti Kareean Kapoor, film terbesar Sonam Kapoor juga diyakini ada di film Prem Ratan Dhan Payo yang dibintangi Salman Khan.

Sonam beberapa kali telah membintangi film, namun hingga kini belum ada filmnya yang benar-benar mencapai box office. Bersama Salman Khan diyakini bakal menaikan pamor putri aktor senior Anil Kapoor tersebut.

Dengan Salman Khan mendapat penangguhan penahanan harapan Sonam untuk melihat filmnya tayang di 2006 sepertinya bakal menjadi kenyataan.

4 dari 6 halaman

3

3. Sooraj Barjatya

Sutradara Sooraj Barjatya terakhir bekerjasama dengan Salman Khan pada 20 tahun lalu dalam film Hum Aapke Hain Koun..! Kini, Sooraj dan Salman kembali bekerjasama dalam film Prem Ratan Dhan Payo.

Namun film yang rencananya dirilis pada Idul Fitri 2016 tersebut hampir saja berantakan lantaran Salman Khan divonis penjara 5 tahun. Namun karena Salman mendapat penangguhan penahanan, syuting film tersebut bisa dilanjutkan.

5 dari 6 halaman

4

4. Perusahaan Film Eros International

Saat Salman Khan dinyatakan bersalah karena kasus tabrak lari yang terjadi pada 2002 lalu, saham perusahaan film Eros Internatioanl mengalami penurunan hingga 5%.

Eros merupakan perusahaan film yang menggarap film terbaru Salman, Bajrangi Bhaijaan yang dibintangi Kareena Kapoor dan Nawazuddin Siddiqui. Jika sampai film Bajrangi Bhaijan gagal ditayangkan karena Salman dipenjara, Eros diperkirakan bisa menelang kerugian hingga Rs100 crore atau sekitar Rp200 miliar.

6 dari 6 halaman

5

5. Keluarga Salam Khan

Salman Khan memang hingga kini belum berkeluarga meski usianya sudah hampir mencapai 50 tahun. Namun begitu, Salman dikenal sebagai seorang yang sangat sayang dan peduli dengan keluarga. Hal itulah yang membuatnya sangat dicintai oleh adik-adiknya, seperti Arbaaz, Sohail dan Arpita Khan.

Bahkan ayah Salman Khan, Salim Khan sangat mendukung Salman Khan apa pun yang dilakukan sang putra. Tak heran bila Salim Khan sangat bahagia dengan kebebasan putra kesayangannya itu.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS