Sukses

Hadiri Pesta, Rihanna Peluk Drake

Rihanna dan Drake tertangkap mata sedang menghadiri sebuah pesta di sebuah nightclub di New York City

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna dan Drake tertangkap mata sedang menghadiri sebuah pesta di sebuah nightclub di New York City (NYC). Salah satu clubgoers AffelJosh pun mengabadikannya di akun Twitternya.

Kedua penyanyi yang pernah menjalin cinta ini terlihat saling berpelukan mesra di tengah kerumunan orang di dalam klub malam, Jumat (8/5/2015). Dilaporkan Aceshowbiz, Senin (11/5/2015), Rihanna  mengenakan jaket kulit hitam-putih, dan membiarkan rambut merahnya tergerai.

Drake beri pelukan pada Rihanna

Sedangkan Drake tampak memakai jaket abu-abu, yang dipadukan dengan kemeja hitam. Rihanna dan Drake pun sempat ngobrol sebentar, sebelum keduanya berpisah.

Salah satu pengunjung merekam aksi Rihanna dan Drake, dan memposting di akun Twitternya. Dan pelukan yang ditunjukkan keduanya tak beda seperti teman lainnya.

 Istimewa


Sebelumnya, RiRi --sapaan Rihanna-- dan Drake terlihat memasuki sebuah studio rekaman di NYC pada Kamis (7/5/2015) pukul 1.00 dini hari, dan berada di dalam selama tiga jam. Menurut Hollywoodlife, keduanya menghabiskan sebagian sesi mereka dengan hal-hal romantis.

Orang dalam mengatakan, "Sebagian besar waktu mereka di studio dihabiskan untuk berbicara tentang masa depan mereka, dan mereka pun berciuman. Begitu Rihanna di dalam, ia langsung duduk dipangkuan Drake, mengangkangi dirinya, dan mereka berbicara berjam-jam."

Rihanna dan Leonardo DiCaprio belakangan dikabarkan menjalin hubungan. (foto: OK Magazine)

Pada Rabu (6/5/2015), RiRi pun menyempatkan datang ke pesta pribadi Drake. Pria yang juga sempat dikabarkan dekat juga dengan Rihanna, Leonardo DiCaprio pun hadir di sana.(Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.