Sukses

Baju Mirip AA, Ini Penjelasan Amel Alvi

Artis berinisial AA yang ditangkap polisi karena kasus prostitusi online memiliki baju yang sama persis dengan Artis Amel Alvi.

Liputan6.com, Jakarta Artis berinisial AA yang ditangkap polisi karena kasus prostitusi online memiliki baju yang sama persis dengan kepunyaan artis, model yang juga disc jockey Amel Alvi.

Kemiripan baju tersebut terlihat melalui foto yang diunggah Amel Alvi melalui akun Instagram miliknya beberapa jam sebelum si artis AA ditangkap polisi. Soal hal itu, Amel Alvi memberi penjelasan.

Amel Alvi. Foto: Instagram

"Namanya baju kan beli di mall ya, banyak ukurannya, dan size-nya," kata Amel Alvi, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Minggu (10/5/2015) malam.

"Baju itu kan bukan limited edition, siapa saja bisa beli dan itu juga bukan baju mahal gitu lho," tambah dara kelahiran Sukabumi, 28 Juli 1992 ini.

Amel Alvi

Lebih lanjut bintang film Main Dukun tersebut mencoba untuk tak ambil pusing karena namanya dikait-kaitkan dengan artis berinisial AA yang ditangkap polisi.

"Saya sih terserah saja orang mau ngomong apa saja tentang saya, mau caci maki saya di twitter, terserah dia lah. Bodo amat, saya nggak terlalu musingin banget," tegas Amel Alvi.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini