Sukses

Rayakan Hari Jadian, Franda Dapat Kejutan Ini dari Samuel Zylgwyn

Samuel Zylgwyn mengirim kejutan spesial untuk Franda tepat di hari jadian mereka. Apa kejutan tersebut?

Liputan6.com, Jakarta Franda dan Samuel Zylgwyn terlihat semakin mesra. Sejak resmi mengumumkan hubungan sebagai sepasang kekasih kepada publik, keduanya pun seolah tak berhenti memamerkan kebahagiaan di akun Instagram masing-masing.

Tak terkecuali tentang kejutan-kejutan yang dipersembahkan Samuel Zylgwyn untuk Franda. Hal ini terlihat di akun Instagram Franda, Minggu (10/5/2015), yang memperlihatkan kejutan dari kekasihnya itu. Padahal artis cantik tersebut sedang berada jauh di luar kota.

Franda yang mengawali karier sebagai VJ ini berbicara soal pria. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kejutan nomor....Hmm..aku tidak bisa menghitungnya lagi. Hari ini ngerayaian tanggal jadian, tapi nggak bisa barengan karena saya lagi di Malang," ujar Franda sebagai keterangan foto yang ditulisnya.

Di foto yang diunggah presenter cantik itu, ia mendapat kejutan sebuket bunga mawar besar yang dikirim langsung ke rumahnya. Senyum manis Franda pun terpancar melihat padanan cantik mawar merah dan putih tersebut. Franda pun mengatakan Samuel sering memberikannya kejutan.

Franda dapat kejutan dari  Samuel Zylgwyn. (foto: instagram.com/efranda)

"Jadinya si Mr. Zylgwyn yg hobinya ngasih surprise buat pacarnya ngirim a heart-shaped box of flowers ini ke rumah Malang hihi. Cheers untuk lebih banyak bulan dan tahun yang akan datang, sayang!" tulis Franda.

Franda dan Samuel Zylgwyn mulai tampil bersama di depan publik dalam ajang penghargaan salah satu televisi swasta, November 2014. Meski baru menjalin hubungan, pasangan ini sudah membicarakan tentang pernikahan. 

Samuel Zylgwyn mengaku baru beberapa bulan memacari Franda. (sumber: instagram.com/efranda)

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.