Sukses

Diajak Bercinta Marilyn Manson, Ini Jawaban Madonna

Madonna merespon ajakan bercinta Marilyn Manson

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Belum lama ini, Marilyn Manson sempat mengeluarkan komentar nyeleneh terhadap penyanyi pop Madonna. Seperti dikutip dari laman Ace Showbiz, Sabtu (9/5/2015), Marilyn mengaku memendam perasaan suka dan tertarik untuk bercinta dengannya.

"Dia tampak lebih sexy dari sebelumnya. Saya ingin orang-orang tahu kalau hingga saat ini saya masih naksir Madonna dan siap untuk berzinah dengannya," tutur Manson dalam sebuah wawancara.

Bukannya marah, Madonna justru tampak tersipu dengan apa yang dikatakan pelantun Disposable Teen tersebut. Dirinya bahkan mengunggah foto Manson dan memasukan pernyataan ajaib itu di dalamnya.

"um....... thanks Marilyn Manson #Rebelheart," balas Madonna melalui akun Instagram pribadinya, Sabtu (9/5/2015).

Kontan, melihat kemesraan tak lazim tersebut, para fans langsung sibuk berkomentar. Sebagian bahkan meminta agar Madonna berkolaborasi dengan pria nyentrik tersebut.

"Raja dan Ratu kontroversi, kumohon, lakukanlah duet," ucap salah satu fansnya.

Nah, untuk membandingkan musikalitas mereka, simak 2 video terbaru mereka berikut ini:

Madonna

 

Marilyn Manson

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini