Sukses

Mengapa George Clooney Jatuh Cinta pada Amal Alamuddin?

George Clooney mengungkapkan alasannya mencintai dan begitu tertarik dengan sosok wanita bernama Amal Alamuddin itu.

Liputan6.com, Los Angeles George Clooney dan Amal Alamuddin membuat publik tercengang ketika mereka memutuskan untuk menikah pada 2014 silam. Beda usia 17 tahun tak membuat keduanya sulit menemukan ikatan batin. Berikut ini adalah alasan mengapa George Clooney sangat mencintai nyonya Amal Ramzi Clooney?

pagesix.com

Bintang The Monuments Men tersebut tertarik dengan cara berpakaian dan gaya Amal pada kali pertama mereka bertemu.

"Sangat menakjubkan karena dari awal kami bertemu, ia (Amal Alamuddin) memiliki gaya gila dan eksentrik soal fesyen," ujar Clooney seperti dikutip People, Jumat (8/5/2015).

Dailymail

Menurut pria yang juga menjadi lawan main Sandra Bullock dalam film Gravity tersebut, Amal adalah sosok yang memesona meski ia sibuk mengurusi kasus-kasus hukum yang ditangani.

George Clooney dan Amal Alamuddin sehari setelah menikah. (dok. People)

"Apa yang menakjubkan adalah ia (Amal Alamuddin) melakukannya ketika memiliki 11 kasus yang harus diselesaikan dan ia masih harus mengampu mata pelajaran di Columbia.Dan ia sangat menyukainya," ujar Clooney girang. (Put/Ade) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.