Sukses

Cerita Victoria f(x) yang Terlalu Loyal kepada SM Entertainment

Victoria f(x) memiliki cerita yang unik mengenai keputusannya untuk tetap loyal kepada agensinya, SM Entertainment.

Liputan6.com, Seoul: Song Qian atau Victoria Song dikenal sebagai personel f(x) yang berasal dari Tiongkok. Saat ini, Victoria menjajal kemampuan aktingnya dengan bermain drama Mandarin bertajuk Beautiful Secret. Di sini, Victoria langsung beradu akting dengan aktor ternama Tiongkok Peter Ho.

Victoria rupanya kebanjiran tawaran membintangi produk iklan ternama Tiongkok. Namun Victoria dikabarkan menolaknya karena takut disebut mengkhianati agensi yang mengasuhnya, SM Entertainment.



Laporan dari Nate, Jumat (8/5/2015), menyebutkan, Victoria telah menolak tawaran dari perusahaan yang ingin mengontraknya karena loyalitasnya terhadap SM Entertainment. Bahkan, keluarga Victoria menghargai keputusan yang diambilnya.

Akibatnya, keluarga Victoria bahkan harus beberapa kali pindah rumah karena didatangi manajemen iklan yangterus menghubungi mereka. Namun keluarga Victoria bangga bisa melakukan itu semua.



Publik pun angkat topi dengan tindakan yang dilakukan Victoria. Mereka menyebut SM Entertainment beruntung mendapatkan artis seperti Victoria.

"Saya penggemar EXO. Saya sempat kecewa melihat empat personel EXO--Kris, Luhan, Tao dan Lao--yang mulai akting di Tiongkok. Saya salut dengan keputusan Victoria. Dia benar-benar artis yang cantik dan baik," tulis pengguna  [+156, -5].

"Victoria bisa melakukan ribuan hal di Tiongkok. Namun ia lebih memilih bersama SM Entertainment. Ia sungguh menakjubkan, tak seperti artis SM Entertainment lainnya yang tak malu mengkhianati rekan-rekannya dan penggemar," tambah [+30, -0].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini