Sukses

Penggemar Taehyun WINNER Akan Tindak Tegas Komentar Negatif

Penggemar Taehyun `WINNER` akan bertindak tegas untuk menghalau komentar negatif terhadap sang idola.

Liputan6.com, Los Angeles Nam Taehyun adalah personel WINNER yang debut di bawah asuhan YG Entertainment 2014 silam. Meski baru, Taehyun sudah banyak memiliki penggemarnya di beberapa negara di dunia.

Dengan sebutan sebagai INNER CIRCLE, penggemar Taehyun dan penggemar WINNER lainnya berdedikasi memberikan dukungan idolanya. Salah satunya, maraknya komentar negatif yang datang membuat fans Taehyun bertindak tegas.



Menurut laporan Nate, Kamis (7/5/2015), penggemar Taehyun akan menunut penulis atau penyebar yang memberitakan rumor negatif terhadap idolanya. Cerita itu mencuat saat masa lalu Taehyun terungkap.

Saat sebelum menjadi idola, Taehyun dikabarkan memb-bully teman-temannya semasa duduk di bangku sekolah. Taehyun bahkan dikabarkan sempat dikeluarkan dari sekolah karena masalah tersebut. Namun kabar itu hingga saat ini masih simpang siur.



Publik pun langsung berekasi di Netizenbuzz menanggapi tindakan yang dilakukan penggemar Taehyun. Mereka menyebut penggemar taehyun akan melakukan tindakan gegabah dengan mencari fakta penyebar gosip.

"Penggemar aneh. Kalian kan tahu, YG Entertainment merupakan salah satu agensi terbesar di Korea Selatan, lebih paham tentang hukum. Mereka justru lebih memilih diam menanggapi rumor tersebut, justru kalian yang membuka aib Taehyun," tulis pengguna [+111, -15].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini