Sukses

Single Sayap Pelindungmu, Isi Hati Mikha Angelo Buat Fathin?

Mikha Angelo pun menceritakan inspirasi dari single hits The Overtunes berjudul Sayap Pelindungmu.

Liputan6.com, Jakarta The Overtunes kini semakin eksis di dunia tarik suara Tanah Air. Beranggotakan tiga lelaki muda yakni Mikha Angelo, Reuben, dan Mada sukses menyedot perhatian para pecinta musik Indonesia. Sayap Pelindungmu pun menjadi single hits mereka yang terdengar di mana-mana.

Saat lagu tersebut beredar, publik menganggap Sayap Pelindungmu merupakan isi hati Mikha Angelo untuk Fathin. Pasalnya di saat bersamaan keduanya dikabarkan memiliki hubungan spesial. Namun diakui The Overtunes, single hits mereka itu bersifat universal dan untuk siapa saja.

Lalu benarkah lagu tersebut dari Mikha Angelo untuk Fathin?

The Overtunes yang beranggotakan tiga bersaudara yakni Mikha Angelo, Reuben, dan Mada berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Sayap Pelindungmu itu sebenarnya bisa buat siapa saja, karena artinya dalam dan universal. Inspirasinya sendiri dari orangtua kami terutama mama yang ngasih judul lagu ini. Ya bisa sekalian ngasih motivasi buat cowok-cowok," ungkap Mikha saat berbincang di kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/5/2015).

Single andalan The Overtunes itu ciptaan dari pencipta lagu Boyzone yang berasal dari Swedia. Sayap Pelindungmu sudah dirilis pada 2013 di mana sekaligus membawa nama band ini melejit di pasaran. Tak tanggung-tanggung lagunya terjual secara online hingga 777 copies.

Kisah asmara Fathin Shidqia Lubis dengan Ridy akan diuji beberapa bulan ke depan.

Setelah sukses dengan Sayap Pelindungmu, The Overtunes merilis single teranyarnya berjudul Jatuh dari Surga. Lagu ini terdapat dalam album terbaru The Overtunes yang akan rilis Juni mendatang. Para Tunist, sebutan penggemar The Overtunes, sudah tak sabar menanti karya terbaru sang idola.

The Overtunes saat berkunjung ke kantor redaksi Liputan6.com, SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat. (Liputan6.com/Panji Diksana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.